Smartphone Desi Touch Samsung Terbaru yang Mereka Luncurkan

0
Ilustrasi Gambar Smartphone Desi Touch Samsung Terbaru Yang Mereka Luncurkan
Ilustrasi Gambar Smartphone Desi Touch Samsung Terbaru Yang Mereka Luncurkan

Smartphone Terbaru Samsung

Smartphone Desi Touch Samsung Terbaru. Sebelumnya, kita semua tahu bahwa Samsung merupakan konglomerat multinasional Korea Selatan yang berkantor pusat di Samsung Town, Seoul. Ini terdiri dari banyak bisnis yang berafiliasi, kebanyakan dari mereka bersatu di bawah merek Samsung, dan merupakan chaebol Korea Selatan (konglomerat bisnis) terbesar.

Samsung didirikan oleh Lee Byung-chul pada tahun 1938 sebagai perusahaan perdagangan. Selama tiga dekade berikutnya, grup ini melakukan diversifikasi ke berbagai bidang termasuk pengolahan makanan, tekstil, asuransi, sekuritas, dan ritel.

Smartphone Desi Touch Samsung Terbaru yang Mereka Luncurkan

Gambar Smartphone Desi Touch Samsung Terbaru Yang Mereka Luncurkan
Gambar Smartphone Desi Touch Samsung Terbaru Yang Mereka Luncurkan

Desi yang artinya adalah yang berasal dari Negeri Kami (India). India sendiri menjadi salah satu pasar utama bagi Samsung, perusahaan itu akan mulai menjual ponsel seri Galaxy Note 10 baru di Barat, India secara bersamaan. Samsung telah mengkonfirmasi bahwa kedua smartphone Galaxy Note 10 dan Note 10+ akan diproduksi di India sendiri untuk memenuhi permintaan lokal, yang mana akan Kita menantikan juga di Indonesia.

Terlepas dari perubahan perangkat keras, Samsung telah memperkenalkan berbagai fitur perangkat lunak dalam seri Note 10 baru yang membuat ponsel terpisah. Samsung India SVP dan chief marketing officer yaitu Ranjivjit Singh dalam interaksi dengan salah satu Website Berita Teknologi mengatakan bahwa beberapa fitur perangkat lunak utama dari seri Note 10 baru juga dibuat di India di Samsung R&D Institute di Bengaluru. Fasilitas ini adalah pusat R&D untuk Samsung di luar Korea Selatan.

“Ini adalah momen yang membanggakan bagi tim Samsung India untuk membuat beberapa fitur kunci dari ponsel Note 10 yang akan digunakan oleh orang-orang secara global. Fitur seperti AR Doodle, video fokus langsung, dan Galeri cerdas dibuat di Bengaluru” kata Singh.

Lihat Juga :  Bug Truecaller: Bug ini Membuat Penggunanya Berada dalam Bahaya

AR Doodle menampilkan S Pen yang akan digunakan untuk mempersonalisasi foto dengan efek dan coretan dan animasi dan bahwa coretan ini tidak statis dan bergerak dengan subjek. Video fokus Langsung memungkinkan pengguna untuk merekam video dalam mode bokeh dengan tiga filter preset.

Dan yang terakhir, galeri cerdas atau smart gallery memungkinkan pengguna Note 10 menandai foto di galeri dengan tagar. Untuk pertama kalinya, Samsung menawarkan perangkat Galaxy Note dalam dua ukuran. Galaxy Note 10 hadir dengan layar 6,3 inci sementara Galaxy Note 10+ yang lebih besar menawarkan layar 6,8 inci”, Kami ingin memberi orang opsi untuk menggunakan fitur-fitur telepon Note 10 baru dalam bentuk yang ringkas, jadi, ada dua ukuran sekarang,” kata Singh.

Berbicara tentang ekspektasi permintaan seri Galaxy Note 10 yang baru, Singh mengklaim bahwa harga yang tinggi bukanlah penghalang. “Kami telah mendapat dua kali jumlah pra-pemesanan untuk seri Note 10 baru dibandingkan dengan Galaxy Note 9,” tambahnya. Sekian dari Kami, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar