Cara Mengevaluasi Coding Bootcamp Offline dan Online?

0
Ilustrasi Gambar Cara Mengevaluasi Coding Bootcamp Offline dan Online
Ilustrasi Gambar Cara Mengevaluasi Coding Bootcamp Offline dan Online

Dengan Coding Bootcamp yang muncul di kota-kota di seluruh dunia, mungkin sulit untuk memahami satu opsi versus yang lain, apalagi menentukan yang mana yang paling pas untuk Anda. Salah satu pendekatan awal untuk mengurangi lapangan adalah menilai format aktual yang mereka gunakan. Karena format Bootcamp memengaruhi segalanya, mulai dari keterjangkauan dan fleksibilitas hingga aksesibilitas aktual, itu merupakan faktor yang hebat untuk digunakan untuk menemukan bootcamp yang berfungsi baik untuk kebutuhan spesifik Anda.

Coding Bootcamp Offline

Jenis pertama dari coding bootcamp yang diluncurkan mengambil pendekatan tradisional untuk sepenuhnya offline. Bootcamp ini menggunakan format ruang kelas standar yang mengharuskan siswa menghadiri sekolah penuh waktu setiap hari. Bootcamps dilengkapi dengan instruktur khusus yang memberikan pelajaran dan sumber daya bagi siswa.

Format ini secara umum menghasilkan pengalaman coding yang mendalam dengan hasil yang kuat. Namun, itu format offline yang sering membuat mereka kurang cocok untuk banyak siswa. Individu dengan pekerjaan penuh waktu, keluarga atau kewajiban lain mungkin tidak dapat menghentikan semuanya dan menghadiri kelas penuh waktu. Selain itu, Anda biasanya akan menemukan Coding Bootcamp offline dengan ketat di wilayah metropolitan utama, yang membuatnya tidak dapat diakses oleh siswa yang tidak dapat atau tidak ingin pindah. Lebih lanjutnya, sifat offline format ini membuatnya lebih mahal untuk diproduksi, yang juga berarti mereka adalah opsi yang paling mahal di luar sana. Kadang-kadang datang dengan $10.000 (dollar) atau lebih, bootcamp offline sering kali menjadi biaya yang tidak terjangkau.

Secara keseluruhannya, bootcamp offline bisa menjadi dasar pembelajaran yang bagus dan cocok untuk siswa dengan pendapatan diskresioner. Namun, titik harga dan ketidakfleksibelan mereka sering membuat mereka keluar dari pertengkaran untuk orang dewasa yang bekerja.

Coding Bootcamp Online

Di ujung lain dari spektrum Coding Bootcamp, kami juga memiliki Coding Bootcamp online. Format khusus ini berlangsung sepenuhnya online, yang membuatnya cocok untuk individu di kota-kota kecil atau kota kecil yang tidak dapat menghadiri bootcamp offline tradisional. Selanjutnya, sifat online mereka memungkinkan pembelajaran yang fleksibel. Siswa dengan pekerjaan atau komitmen lain dapat menyesuaikan pembelajaran mereka dengan tanggung jawab mereka, bukan sebaliknya. Selain itu, hanya dengan beberapa ratus dolar, ini adalah solusi yang paling terjangkau di luar sana.

Namun, format online hadir dengan satu kelemahan utama yaitu nol akuntabilitas. Yang mana kita tidak memiliki teman sebaya dan instruktur yang mendorong siswa untuk terus belajar, juga tidak memiliki jadwal yang menahan siswa untuk memenuhi tenggat waktu tertentu. Dengan motivasi bawaan yang sangat terbatas, beberapa siswa akhirnya benar-benar menyelesaikan Coding Bootcamp Online.

Bootcamps Coding Kelas Hybrid Atau Terbalik

Ilustrasi Gambar Cara Mengevaluasi Coding Bootcamp Offline dan Online
Ilustrasi Cara Mengevaluasi Coding Bootcamp Offline dan Online

Sebagai hasil dari pro dan kontra yang melekat dalam format online dan offline, Coding Bootcamp yang baru muncul. Disebut model hybrid atau kelas terbalik, format ini memungkinkan siswa untuk mengambil pelajaran kode terstruktur online selama seminggu tetapi juga termasuk Workshop mingguan, langsung di setiap akhir pekan. Ini memberi siswa fleksibilitas selama minggu untuk belajar kapan mereka bisa sambil memberi mereka tempat untuk bekerja dengan instruktur dan teman sebaya untuk menerima dukungan dan dorongan. Dengan mengembangkan modul pembelajaran dan kursus dengan tenggat waktu tetap, siswa didorong untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan mereka.

Apa yang membuat format ini benar-benar unik adalah bahwa Workshop terjadi di komunitas lokal siswa, yang dapat mencakup kota-kota kecil. Sebagai hasilnya, format ruang kelas hybrid yang unik membuat jenis pengkodean ini fleksibel dan mudah diakses. Selain itu, hanya di bawah $2.000 (dollar) rata-rata untuk paket lengkapnya, model hibrida ini juga sangat terjangkau.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan Kami mengenai cara mengevaluasi coding bootcamp offline dan online beserta penjelasannya secara lengkap. Semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan Kita semua. sekian dariĀ Kami, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar