Inilah Mungkin Jawaban Huawei pada Google Maps tentang Maps Mereka

0
Gambar Perusahaan Huawei Mengenai Jawaban Huawei Pada Google Maps Tentang Maps Buatan Mereka
Gambar Perusahaan Huawei Mengenai Jawaban Huawei Pada Google Maps Tentang Maps Buatan Mereka

Apa Itu Huawei?

Laporan mengenai jawaban Huawei pada Google Maps tentang Maps Mereka. Sebelumnya, Huawei Technologies Co. Ltd. dari Shenzhen, Guangdong, Republik Rakyat Tiongkok adalah perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina dan dunia.

Inilah Mungkin Jawaban Huawei pada Google Maps tentang Maps Buatan Mereka

Ilustrasi Gambar Maps Terkait Jawaban Huawei Pada Google Maps Tentang Maps Buatan Mereka
Ilustrasi Gambar Maps Terkait Jawaban Huawei Pada Google Maps Tentang Maps Buatan Mereka

Minggu lalu, Huawei membuat kegemparan ketika meluncurkan sistem operasinya sendiri yang mana merupakan sebuah alternatif untuk Android dan juga mengatakan bahwa jika diperlukan dapat beralih dari OS Google ke miliknya. Sekarang, sebuah laporan baru telah muncul yang mengungkapkan bahwa raksasa teknologi China itu mungkin sedang bekerja meluncurkan versi Maps-nya sendiri untuk memberikan persaingan kepada Google Maps.

Menurut sebuah laporan oleh Otoritas Android, Huawei sedang dalam proses mengembangkan Peta sendiri. Laporan tersebut mengutip China Daily yang menyatakan bahwa layanan peta Huawei akan disebut Peta Kit. Namun, itu tidak akan “langsung untuk penggunaan konsumen.”

Huawei Map Kit, sesuai laporan oleh Otoritas Android, akan “menawarkan kondisi lalu lintas waktu nyata, pengenalan perubahan jalur, dan fitur augmented reality.” Diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Oktober tahun ini dan akan tersedia dalam 40 bahasa. Kit Peta, sampai sekarang, akan tersedia sebagai alat untuk pengembang saja, menurut laporan itu.

Sementara itu, Richard Yu, CEO, divisi konsumen Huawei, berbicara tentang HarmonyOS perusahaan dan mengatakan bahwa OS tersebut awalnya akan tersedia di China dan kemudian diluncurkan secara global nanti. Dia juga mengatakan bahwa sementara Huawei ingin melanjutkan hubungannya dengan Android pada telepon pintarnya tetapi jika kebutuhan untuk beralih ke OSnya sendiri muncul, maka ia dapat melakukannya “segera.”

Mengenai jawaban Huawei kepada Google Maps tentang Maps buatan Mereka, beberapa laporan telah menunjukkan bahwa bahkan di pasar smartphone yang menurun dan masalah AS-nya Huawei terus mengirimkan smartphone. Banyak dari angka-angka ini adalah karena ada semangat “patriotik” di sekitar Huawei dan banyak perusahaan telah “melarang” orang menggunakan produk-produk perusahaan AS.

Lihat Juga :  Gardenscapes MOD APK Versi Terbaru: v3.8.0 Unlimited Coins dan Stars Gratis Download

Sementara Huawei telah mengatakan bahwa ia ingin melanjutkan dengan Android tetapi langkah ini secara dramatis mengurangi ketergantungannya pada Google. Apa yang dilakukannya juga barangkali memberi perusahaan Cina lainnya besar dan kecilnya pilihan lain selain Android.

Sejauh ini, Google Android adalah satu-satunya opsi yang menyangkut sistem operasi seluler. Namun kini Huawei telah meluncurkan opsi lain yang tidak hanya berfungsi pada ponsel pintar tetapi juga speaker cerdas, televisi, dan perangkat lainnya. Sekarang jika meluncurkan alternatif untuk Maps, ia akan memiliki penawaran lain untuk menarik konsumen, pengembang, dan bahkan pesaing untuk menggunakan layanannya. Sekian dari Kami, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar