Infosys Memperluas Kemitraan dengan Google Cloud

0
Gambar Kantor Perusahaan Infosys Yang Memperluas Kemitraan Dengan Google Cloud
Gambar Kantor Perusahaan Infosys Yang Memperluas Kemitraan Dengan Google Cloud

Apa itu Infosys?

Infosys Memperluas Kemitraan dengan Google Cloud. Infosys Limited adalah perusahaan multinasional India yang menyediakan konsultasi bisnis, teknologi informasi, dan layanan outsourcing. Ia memiliki kantor pusat di Bangalore, Karnataka, India. Infosys adalah perusahaan IT India terbesar kedua setelah Tata Consultancy Services dengan pendapatan 2017 dan perusahaan publik terbesar ke-596 di dunia berdasarkan pendapatan. Pada 29 Maret 2019, kapitalisasi pasarnya mencapai $46,52 miliar. Peringkat kredit perusahaan adalah A (peringkat oleh Standard & Poor’s).

Infosys didirikan oleh tujuh insinyur di Pune, Maharashtra, India dengan modal awal $250 pada tahun 1981. Itu terdaftar sebagai Infosys Consultants Private Limited pada 2 Juli 1981. Pada 1983, kantornya dipindahkan ke Bangalore, Karnataka, India.

Infosys memiliki 82 kantor penjualan dan pemasaran dan 123 pusat pengembangan di seluruh dunia pada tanggal 31 Maret 2018 dengan kehadiran utama di India, Amerika Serikat, Cina, Australia, Jepang, Timur Tengah dan Eropa. Pada tahun 2019, 60%, 24% dan 3% dari pendapatannya masing-masing berasal dari proyek di Amerika Utara, Eropa dan India. Sisanya 13% dari pendapatan berasal dari seluruh dunia.

Perusahaan Infosys yang Memperluas Kemitraan dengan Google Cloud

Gambar Perusahaan Infosys Yang Memperluas Kemitraan Dengan Google Cloud
Gambar Perusahaan Infosys Yang Memperluas Kemitraan Dengan Google Cloud

Perubahan nama Perusahaan berganti nama menjadi Infosys Technologies Private Limited pada April 1992 dan menjadi Infosys Technologies Limited ketika menjadi perusahaan terbatas publik pada Juni 1992. Kemudian diubah namanya menjadi Infosys Limited pada Juni 2011. Infosys pada hari Rabu mengumumkan telah memperluas kemitraannya dengan Google Cloud untuk menjadi Google Cloud Managed Service Provider (MSP).

Sebagai MSP yang memenuhi syarat, Infosys yang memperluas kerjasama mereka dengan Google akan menawarkan layanan siklus hidup aplikasi lengkap kepada klien dengan cloud mendalam dan keahlian analisis data, perusahaan yang bermarkas di Bengaluru itu mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga :  Kecepatan Download 5G 3 Kali Lebih Cepat dari 4G dalam Laporan di US

“Ini akan mencakup konsultasi, penilaian, migrasi, optimisasi, dan layanan dukungan untuk perusahaan yang ingin mengoptimalkan beban kerja mereka di Google Cloud Platform (GCP)”, kata mereka.

Sebagai Google Cloud MSP, Infosys akan menawarkan solusi spesifik industri tentang GCP untuk layanan kesehatan, layanan keuangan, asuransi, telekomunikasi dan ritel, kata pernyataan itu.

Kemitraan ini semakin memperkuat kemampuan Infosys untuk membantu perusahaan berinovasi dan analitik industrialisasi, mendorong wawasan yang dipercepat untuk model pendapatan baru, mewujudkan penghematan dan mencapai waktu yang lebih cepat untuk memasarkan”, demikian dinyatakan. Sekian dari Kami, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar