Facebook Membayar Kontraktor untuk Menyalin Audio Pengguna!

0
Ilustrasi Gambar Facebook Yang Membayar Kontraktor Untuk Menyalin Audio Dari Para Pengguna Facebook
Ilustrasi Gambar Facebook Yang Membayar Kontraktor Untuk Menyalin Audio Dari Para Pengguna Facebook

Apa Itu Audio?

Facebook Membayar Kontraktor untuk Menyalin Audio Pengguna? Sebelumnya Audio yang merupakan istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan suara atau suara apa pun yang berada dalam kisaran yang dapat didengar telinga manusia. Diukur dalam Hertz, sinyal audio pada komputer dihasilkan menggunakan kartu suara dan didengar melalui speaker atau headphone.

Setiap informasi digital yang berisi pidato atau musik yang dapat disimpan dan diputar melalui komputer disebut sebagai file audio atau file suara. Salah satu jenis format file audio yang paling umum digunakan saat ini adalah MP3. Mengklik tombol segitiga pada pemutar tertanam berikut ini akan memainkan file MP3 pendek di browser Anda.

Facebook yang Membayar Kontraktor untuk Menyalin Audio Para Penggunanya

Gambar Kantor Facebook Yang Membayar Kontraktor Untuk Menyalin Audio Dari Para Pengguna Facebook
Gambar Kantor Facebook Yang Membayar Kontraktor Untuk Menyalin Audio Dari Para Pengguna Facebook

Facebook Inc telah membayar kontraktor luar untuk menyalin klip audio dari pengguna layanannya, Bloomberg melaporkan minggu ini, mengutip orang-orang yang mengetahui masalah ini.

Perusahaan mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyalin audio pengguna dan mengatakan tidak lagi melakukannya, laporan dari Bloomberg.

Facebook tidak segera menanggapi permintaan Reuters untuk memberikan komentar.
Bloomberg, mengutip perusahaan itu, melaporkan bahwa pengguna yang terpengaruh memilih opsi di aplikasi Messenger agar transkrip suara mereka ditranskripsi. Kontraktor sedang memeriksa apakah kecerdasan buatan Facebook benar menafsirkan pesan.

Saham Facebook memangkas keuntungan setelah laporan dan naik 1,66% pada $188,44. Perusahaan Media Sosial telah menghadapi kritik luas dari anggota parlemen dan regulator atas praktik privasinya.

Pekan lalu, pengadilan banding federal menolak upaya Facebook untuk membatalkan gugatan class action yang mengklaim bahwa secara ilegal mengumpulkan dan menyimpan data biometrik untuk jutaan pengguna tanpa persetujuan mereka.

Perusahaan juga setuju untuk membayar rekor denda $5 miliar bulan lalu untuk menyelesaikan penyelidikan privasi data Komisi Perdagangan AS.

Lihat Juga :  Amazon Juga Ingin Mobil Anda selain dari Apple dan Google!

Awal bulan ini, Apple Inc dan Alphabet Inc. Google secara global menangguhkan rekaman dari pengguna yang berinteraksi dengan asisten suara mereka, karena kekhawatiran tentang privasi data meningkat. Sekian dari Kami, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar