Apple Car Tiba! Ini yang Mungkin Menjadikan Bukti Terbesar dari Apple

0
Ilustrasi Gambar Apple Car Tiba Yang Merupakan Bukti Terbesar Mereka
Ilustrasi Gambar Apple Car Tiba Yang Merupakan Bukti Terbesar Mereka

Apa itu Apple Inc.?

Apple Car Tiba? Ya, dalam membahas mengenai tibanya Apple Car, kita akan membahas mengenai apa itu Apple Inc. terlebih dahulu. Apple Inc. adalah perusahaan teknologi multinasional Amerika yang berkantor pusat di Cupertino, California, yang mendesain, mengembangkan, dan menjual elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, dan layanan online. Ini dianggap sebagai salah satu perusahaan teknologi Big Four bersama dengan Amazon, Google, dan Facebook.

Produk perangkat keras perusahaan termasuk smartphone iPhone, komputer tablet iPad, komputer pribadi Mac, pemutar media portabel iPod, jam tangan pintar Apple Watch, pemutar media digital Apple TV, earbud nirkabel AirPods, dan speaker pintar HomePod.

Perangkat lunak Apple meliputi sistem operasi macOS, iOS, iPadOS, watchOS dan tvOS, pemutar media iTunes, browser web Safari, dan suite kreativitas dan produktivitas iLife dan iWork, serta aplikasi profesional seperti Final Cut Pro, Logic Pro, dan Xcode. Layanan online-nya meliputi iTunes Store, iOS App Store, Mac App Store, Apple Music, Apple TV+, iMessage, dan iCloud. Layanan lain termasuk Apple Store, Genius Bar, AppleCare, Apple Pay, Apple Pay Cash, dan Apple Card. Berikut adalah berita mengenai Apple Car Tiba.

Apple Car Tiba! Ini yang Mungkin Menjadikan Bukti Terbesar Mereka

Gambar Apple Car Tiba Yang Merupakan Bukti Terbesar Mereka
Gambar Apple Car Tiba Yang Merupakan Bukti Terbesar Mereka

Apple Car Tiba? Apple dikabarkan pada tahun lalu bahwa ia sedang mengerjakan versi mobil yang bisa dikendarai sendiri. Ini secara internal disebut sebagai “Project Titan” tetapi rencana itu tidak berjalan sesuai dengan laporan. Tetapi ketika semua orang berpikir bahwa Apple telah membatalkan rencana untuk sebuah mobil yang bisa mengemudi sendiri, perekrutan baru oleh pembuat iPhone telah dengan kuat mengisyaratkan bahwa “Project Titan” belum mati.

Lihat Juga :  Robot akan Membantu Disabilitas pada Olimpiade Tokyo 2020

Menurut Bloomberg, Apple telah mengambil wakil presiden bidang teknik mobil Tesla Steve MacManus sebagai direktur senior. Ini juga terlihat di profil LinkedIn MacManus yang diperbarui. Dia dilaporkan bertanggung jawab atas rekayasa interior dan eksterior mobil Tesla dan merupakan eksekutif ketiga yang bergabung dengan Apple tahun ini.

MacManus, sebelum menghabiskan waktunya di Tesla sejak 2015, adalah kepala insinyur interior dan eksterior bodi mobil di Aston Martin Lagonda. Dia juga menghabiskan waktu di Bentley Motors sebagai tempat duduk manajer fungsional dan pengekangan. Dia telah bekerja di Jaguar Land Rover juga.

Semua mengatakan, dengan MacManus bergabung dengan Apple bersama dengan dua karyawan besar lainnya dalam beberapa bulan terakhir, sudah pasti Apple belum siap untuk membunuh “Project Titan” dan sedang berupaya mewujudkan rencana itu menjadi kenyataan. Perekrutan ini dilakukan beberapa bulan setelah dilaporkan oleh Bloomberg bahwa Apple telah memindahkan 200 karyawannya dari “Project Titan” ke departemen lain. Pada saat itu juru bicara perusahaan menyebutkan bahwa “Kami memiliki tim yang sangat berbakat yang bekerja pada sistem otonom dan teknologi terkait di Apple”.

Ketika tim memfokuskan pekerjaan mereka pada beberapa bidang utama untuk 2019, beberapa kelompok sedang dipindahkan ke proyek di bagian lain perusahaan, di mana mereka akan mendukung pembelajaran mesin dan inisiatif lainnya, di seluruh Apple. Kami terus percaya ada peluang besar dengan sistem otonom, bahwa Apple memiliki kemampuan unik untuk melakukan Contribution dan bahwa ini adalah proyek pembelajaran mesin paling ambisius yang pernah ada. Sekian dari Kami, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar