Apple Adopsi Trend Youtube untuk Promosi IPhone Mereka

0
Gambar Apple Yang Adopsi Trend Youtube Untuk Melakukan Promosi IPhone
Gambar Apple Yang Adopsi Trend Youtube Untuk Melakukan Promosi IPhone

Apple Adopsi Trend Youtube. Iphone adalah smartphone buatan Apple yang menggabungkan komputer, iPod, kamera digital, dan telepon seluler menjadi satu perangkat dengan antarmuka layar sentuh. IPhone menjalankan sistem operasi iOS (OS), dan pada 2017, ada 2,2 juta aplikasi yang tersedia untuknya melalui Apple App Store, menurut Statista.

Apple dan Penjualan Produknya

Mantan CEO Apple Steve Jobs memperkenalkan iPhone kepada publik pada 9 Januari 2007, pada konferensi Macworld 2007 di San Francisco. Ini mulai dijual 29 Juni tahun itu. Apple menjual 13 juta iPhone di lima kuartal pertama perangkat di pasar. Pada 2010, jumlah iPhone yang terjual sejak debutnya melampaui 70 juta. Pada 2011, Apple mengumumkan telah menjual 100 juta iPhone. Pada tahun yang sama, Apple melampaui Nokia sebagai produsen ponsel dengan pendapatan paling besar setiap tahunnya.

Apple yang Adopsi Trend Youtube untuk Melakukan Promosi pada Produk Mereka

Ilustrasi Gambar Apple Yang Adopsi Trend Youtube Untuk Melakukan Promosi IPhone
Ilustrasi Gambar Apple Yang Adopsi Trend Youtube Untuk Melakukan Promosi IPhone

Di Francisco, menjelang peluncuran 2019 line-up iPhone, Apple Adopsi Trend Youtube dan telah beralih ke trend YouTube disebut Autonomous Sensory Meridian Response atau ASMR yang telah menjadi viral online, untuk video promosinya.

Empat video ASMR pertama yang diposting di YouTube YouTube resmi Apple diberi label “Musim 1”, yang jelas menyiratkan bahwa perusahaan akan membawa lebih banyak konten seperti itu, Engadget melaporkan pada hari Rabu. Di halaman Youtube-nya yang memiliki hampir sembilan juta Subscriber, Apple telah memposting empat video ASMR, berjudul “Whispers from ghost forest”, “Satisfying woodshop sounds”, “Crunching sounds on the trail”, dan ‘A calm rain at camp’ – semuanya ditembak pada iPhone yang akan datang.

Dikembangkan pada tahun 2010, ASMR adalah sensasi penenang, seringkali menenangkan yang dimulai di kulit kepala dan bergerak ke bawah tubuh. Sensasinya dipicu oleh suara sederhana yang memuaskan seperti hujan turun, makanan dikunyah dan bisikan pelan. Dengan sendirinya, video ASMR teratas dapat mengumpulkan lebih dari 16 juta tampilan.

Lihat Juga :  Inilah Mungkin Jawaban Huawei pada Google Maps tentang Maps Mereka

Dengan video ini, Apple berusaha menunjukkan bahwa iPhone baru hadir dengan kemampuan yang akan membantu pengguna untuk merekam video resolusi tinggi semacam ini. Video-video tersebut mendapat tanggapan hangat dari Twitteraties, yang berbagi lelucon dan apresiasi atas upaya pemasaran Apple.

Ilustrasi dari berita Apple yang Adopsi Trend Youtube untuk keperluan promosi:

“(Pertemuan Bisnis Apple) Pria 1: Kami memerlukan ide-ide produk baru. Orang-orang tidak membeli banyak iPhone dan iPad. Apa yang kalian miliki? Pria 2: Maksud saya, kami dapat membuat beberapa video ASMR. Semua orang di Boardroom: *Tepuk tangan*”.

Pria 1: “Saya pikir Apple Marketing tahu apa yang sedang mereka lakukan. Anda tertarik untuk melakukan beberapa klik,” katanya.

Pria 2: “Aku: Apa maksudmu Apple mengunggah video ASMR ke saluran Youtube resminya? Menurutku, 2 detik setelah menontonnya: Oh, ini bagus,”.

Sekian dari Kami, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar