Aplikasi Tesla Menghilang dari Google Play Store Secara Misterius

0
Gambar Aplikasi Mobile Tesla Yang Menghilang Dari Google Secara Misterius
Gambar Aplikasi Mobile Tesla Yang Menghilang Dari Google Secara Misterius

Aplikasi Tesla Menghilang? Sebelumnya, dalam teknologi mobil, paling tidak setiap pembuat mobil lain memiliki aplikasi untuk membantu pengguna dengan berbagai hal. Namun, Tesla adalah salah satu mobil yang aplikasinya hampir kritis untuk setiap pemilik karena mereka dapat mematikan atau menyalakan AC, membuka kunci pintu dan bahkan memeriksa level pengisian daya.

Apa Itu Tesla Mobile App?

Seperti yang kita ketahui, Tesla, Inc. adalah perusahaan otomotif dan penyimpanan energi asal Amerika Serikat yang disediakan oleh Elon Musk, Martin Eberhard, Marc Tarpenning, JB Straubel dan Ian Wright, serta berbasis di Palo Alto, California.

Apakah Anda pemilik Tesla pertama kali atau Anda telah menikmati kendaraan listrik Anda untuk sementara waktu sekarang, selalu ada kesempatan untuk mengubahnya agar lebih baik daripada yang sudah ada menggunakan aplikasi ponsel cerdas untuk pemilik Tesla. Terlebih lagi, Anda juga dapat menggunakan Smartphone Anda untuk menemukan stasiun pengisian terdekat, mendapatkan statistik mendalam tentang kendaraan Anda, dan banyak lagi.

Aplikasi Tesla yang Menghilang dari Google Play Store Secara Misterius

Gambar Perusahaan Otomotif Tesla Dan Aplikasi Tesla Yang Menghilang Dari Google Secara Misterius
Gambar Perusahaan Otomotif Tesla Dan Aplikasi Tesla Yang Menghilang Dari Google Secara Misterius

Kemarin, aplikasi menghilang secara misterius dari Google Play Store. Menurut sebuah laporan oleh Android Police, aplikasi tersebut telah dapat diakses untuk sementara waktu di Play Store. Ketika pengguna mencoba mengunduh aplikasi, pesan, “Maaf, URL yang diminta tidak ditemukan di server ini,” muncul di layar.

Aplikasi ini, bagaimanapun, setelah beberapa saat berdiri dan berjalan di Play Store. Tidak ada komentar tentang hilangnya aplikasi yang dilakukan oleh Google atau Tesla. Aplikasi ini tampaknya berfungsi dengan baik dan pengguna dapat mengunduhnya di ponsel dan desktop. Apakah itu Bug atau Error dan kesalahan lain yang menyebabkan hilangnya aplikasi hanya akan diketahui setelah Tesla atau Google membuat komentar resmi tentang itu.

Lihat Juga :  Upaya Google Tingkatkan Privasi Web dan tetap Buat Para Penerbit Senang

Berbicara tentang Tesla, CEO-nya baru-baru ini menciptakan kegemparan di Twitter ketika dia memposting pesan, “Nuke Mars”. Ternyata Musk berbicara tentang kaos Nuke Mars yang dijual SpaceX oleh perusahaan penjelajahannya secara online. Namun, Musk memiliki sejarah dan pandangan kuat tentang Mars.

Kembali pada Tahun 2015 di sebuah acara Talkshow, dia pertama kali berbicara tentang mengapa dia pikir nuking Mars adalah ide yang bagus. Musk telah menyarankan bahwa cara terbaik untuk mengetahui apakah Mars cocok untuk tempat tinggal manusia adalah dengan menghantam planet ini dengan senjata nuklir.

Teori Musk didasarkan pada gagasan bahwa ledakan nuklir akan menguapkan lapisan es Mars, menurut sebuah laporan oleh situs Space, yang akan mengarah pada membebaskan “cukup uap air dan karbon dioksida di planet ini. Karena keduanya adalah rumah kaca yang kuat, seperti yang dikatakan Space, ini bisa menghangatkan planet ini secara substansial. Sekian dari Kami, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar